Sabtu, 28 Mei 2011

Kamus TI Diawali Huruf Q


QBE
QBE (query by example) adalah metode query yang disediakan sistem dalam bentuk record kosong dan pengguna dapat menentukan field dan nilai tertentu yang akan digunakan dalam query.

QPSK
QPSK (quadrature phase shift keying) adalah teknik modulasi frekuensi yang digunakan untuk mengirim data melalui jaringan yang menggunakan kabel koaksial. Karena teknik ini relatif mudah diimplementasikan dan cukup tahan terhadap gangguan (noise), QPSK banyak digunakan untuk pengiriman data (transmisi upstream) dari pelanggan kabel (cable subscriber) ke Internet.

Quero Suatu extracting data dari suatu database dan menampilkannya untuk “pengolahan” lebih lanjut.

Query Query adalah pertanyaan atau permintaan informasi tertentu dari sebuah basisdata yang ditulis dalam format tertentu. Terdapat tiga metode utama untuk membuat query: * dengan memilih parameter yang telah disediakan pada menu. Metode ini paling mudah digunakan namun paling tidak fleksibel karena pengguna hanya dapat menggunakan pilihan parameter yang terbatas. * query by example (QBE) adalah metode query yang disediakan sistem dalam bentuk record kosong dan pengguna dapat menentukan field dan nilai tertentu yang akan digunakan dalam query. * bahasa query (query language) adalah bahasa khusus yang digunakan untuk melakukan query pada sebuah basisdata. Metode ini paling rumit tetapi paling fleksibel.


Queue
Queue (antrian) adalah struktur data untuk merepresentasikan himpunan elemen-elemen di mana hanya elemen yang terawal ditambahkan (terdepan) yang dapat diakses. Terdapat dua operasi dasar queue, yaitu menambahkan sebuah elemen menjadi akhir paling akhir (enqueue) dan memproses atau menghapus elemen terdepan (dequeue).

QuickStart Technology
Fitur ini memperpanjang umur baterai dengan memasuki status low power saat sedang tidak bekerja atau diantara pekerjaan meskipun dalam waktu yang sangat singkat.

QuickTime
QuickTime adalah metode untuk menyimpan file suara, grafik, dan movie yang dikembangkan oleh Apple Computer. Contoh file ini adalah file MOV. Meskipun QuickTime pada awalnya dikembangkan untuk macintosh, sekarang banyak sofrware untuk menjalankannya yang berjalan pada Windows dan sistem operasi lainnya.

menu



Untuk download file gunakan IDM yang bisa sobat cari di sini..
Segera lakukan download sebelum file terhapus..
Klik link download dan SKIP AD pojok kanan atas untuk melanjutkan proses..

.:::::::::: Artikel Terkait :::::::::::.


-------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika punya pertanyaan
Silahkan laporkan jika menjumpai link yang error
Silahkan sobat copy / paste jika bermanfaat
-------------------------------------------------------------------------------------------------

0 comments:

Posting Komentar