Minggu, 05 Juni 2011

Download Mozilla Firefox Aurora 6 Terbaru

Mozilla tampaknya saat ini sedang berlomba untuk terus mengembangkan versi baru firefox. Hal ini terbukti dengan peluncuran Firefox Aurora 6 bahkan ketika Firefox 5 masih dalam versi beta. Ini berarti bahwa ada 2 versi masa depan yang dikembangkan pada waktu yang sama.

 Versi awal Firefox 6 memperkenalkan Manajemen Data Window sebagai fitur percobaan yang menyediakan kontrol atas akses situs web tertentu yang harus data browsing Anda, termasuk cookie, password, dan informasi lokasi. Dalam Aurora membangun, Anda mengakses fitur ini dengan mengetikkan "about: hak akses" (tanpa tanda kutip) di Bar Awesome.

Ada juga Manager Pengaya dirubah dengan Plugin Periksa untuk cepat memverifikasi kompatibilitas plugin terinstal, dan jika Anda menggunakan Panorama untuk tab grup, Firefox 6 konon menawarkan kali lebih cepat startup dengan "memungkinkan daya Panorama digunakan untuk memuat kelompok tab disimpan hanya ketika menggunakan Panorama . "

Firefox 6 dalam bentuk Aurora juga menawarkan meningkatkan dukungan untuk HTML5, tingkat DOM 3, server dikirim peristiwa, jaringan teknologi, dan peralatan lain yang dirancang untuk membuat pengembang seperti mudah ketika membangun aplikasi web canggih.




baca juga :



Untuk download file gunakan IDM yang bisa sobat cari di sini..
Segera lakukan download sebelum file terhapus..
Klik link download dan SKIP AD pojok kanan atas untuk melanjutkan proses..

.:::::::::: Artikel Terkait :::::::::::.


-------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika punya pertanyaan
Silahkan laporkan jika menjumpai link yang error
Silahkan sobat copy / paste jika bermanfaat
-------------------------------------------------------------------------------------------------

0 comments:

Posting Komentar